Tren

Joselu Segera Tinggalkan Real Madrid dan Pergi ke Qatar

Joselu akan segera mengakhiri kebersamaannya dengan Real Madrid. Striker berusia 34 tahun ini siap memulai babak baru dalam kariernya bersama klub Qatar, Al Gharafa.

Menurut laporan dari The Athletic, Joselu telah menerima tawaran dari Al Gharafa. Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, sebenarnya berencana untuk mempertahankannya musim depan. Real Madrid juga dilaporkan berniat mempermanenkan statusnya setelah masa peminjamannya dari Espanyol musim lalu.

Dikabarkan bahwa Joselu akan menerima gaji yang jauh lebih besar di Qatar dibandingkan yang diterimanya saat ini di Spanyol. Faktor ini diyakini menjadi salah satu alasan utama Joselu setuju untuk pindah ke Timur Tengah. Selain itu, ia akan meninggalkan Real Madrid dengan catatan yang mengesankan.

Meskipun hanya bermain selama satu musim dan sering menjadi pemain cadangan, kontribusi Joselu tidak bisa diabaikan dalam kesuksesan Real Madrid meraih gelar LaLiga dan Liga Champions pada musim 2023/24. Ia mencetak 17 gol dan memberikan tiga assist dalam 49 pertandingan, dengan 18 di antaranya sebagai starter.

Joselu sangat dihormati di Real Madrid karena profesionalisme yang ditunjukkannya. Namun, kehadiran Endrick dan Kylian Mbappe diprediksi akan semakin membatasi kesempatan bermainnya musim depan. Hal ini juga telah ia rasakan, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Saya tidak yakin akan tetap di Madrid,” ujarnya kepada Marca. “Keputusan ini melibatkan banyak pihak, bukan hanya saya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena saya belum menerima informasi apapun. Bukan karena saya ragu, tetapi memang itulah kenyataannya. Madrid telah merekrut dua penyerang baru,” tambahnya.

Saat ini, Joselu sedang memperkuat tim nasional Spanyol di Euro 2024. Ia menjadi salah satu penyerang yang dibawa oleh pelatih Luis de la Fuente ke turnamen yang berlangsung di Jerman.

Baca juga :  7 Suara Injil Doa Pagi Setelah Bangun Tidur

Cerita Berkat

Menggali potensi diri dan mengejar kesuksesan dengan mempraktikkan manfaat kebaikan dan menerapkan motto kehidupan inspiratif.

Related Articles

Back to top button